Selasa, 12 Februari 2019

A FLASH FICTION WRITTEN BY ME #3: TANTANGAN ABSURD

(Writer notes : I know dialognya terkesan terlalu random, but i still want to post it anyway. Hope you enjoy reading hehe. As always, i'll be happy if you leave some comments, critics, or suggestions!^^ It makes my writing skills developed :D Sorry if there any harsh word or typos.)

"Ngapain sih kek gitu dipikirin. Lo tuh emang ya.", dia mulai sewot.
"Emang apa?", tanyaku.
"Emang manusia. jawabnya santai.
"Lah emang biasanya apa?, nada bicaraku mulai meninggi.
"Siluman kebo, sajennya keripik singkong. HAHAHAHA", ejeknya.
"Baek baek itu mulut copot ntar.", aku mengeluarkan ultimatum mentah.
"Njir. Horror amat. Kayak di film Lucy.", balasnya
"Tapi serius ya, gue lebih nyaman sama lo yang rada rada sedeng gini.", katanya lagi.
"Taiii...lor swift. Itu muji apa ngeledek sih?", mataku menatapnya tajam.
"Lo berani ga nerima tantangan gue?, tanyanya sok misterius
"Apa?", jawabku.
"Kalo lo emang segitu pengennya jadi orang kayak gitu, gue akan bantu lo latihan. Lo harus mulai percakapan dengan pertanyaan pertanyaan random yang kepikiran di otak lo. Lo harus nanya nanya random ke 5 orang setiap hari. Dan percakapannya harus ada maksimal 10 kalimat. How? ", dia tersenyum jahil.
"Se..sepuluh?", aku bergidik ngeri membayangkannya.
"Right, ten hooman. I know you're afraid.", senyum jahil terpampang nyata di wajahnya.
"Nnn..no! Why i have to?!, balasku cepat, berlagak sok berani padahal di dalam hatiku aku membenci mulutku yang hobi sesumbar.
"DEAL! Kalo lo kalah lo harus teriakin dialog dialog di film dilan sekenceng-kencengnya di atap gedung b lantai 5 ya. Kalo gue kalah gue akan ngelakuin hal yang sama tapi di depan rektorat dan pake toa. Setuju? Hukuman lo masih enak tuh, di atap paling yang denger dedemit., katanya asal.
"Kalo gitu mah judul filmnya jadi 'Dilan Demo BBM', kataku.
"Setuju gak?", tanyanya lagi.
Aku terheran memikirkan betapa gila dan weird nya orang ini.
"Oke!", sahutku mantap. Sepertinya aku ketularan gila.


***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar